Jaga Kesolidan Antar Anggota, LSM LiRA DPD Kota Malang Rapat koordinasi serta Bukber

mkoran.com - 02-05-2021 10:26:57

Malang, mkoran.com - Untuk memantapkan program kerja kedepan sakaligus jalin silaturahmi antar anggota. LSM LiRA DPD Kota Malang gelar rapat koordinasi dan konsolidasi yang dihadiri hampir seluruh jajaran pengurus dan anggota, acara dikemas dengan buka puasa bersama di cafe hotel Margosuko Kota Malang Sabtu (1/5).

Walikota LSM LiRA DPD Kota Malang Drs Sarifuddin Nahar mengungkapkan bahwa kita sebagai LSM anti korupsi tetap menjalankan tugasnya sebagai kontrol terhadap pemerintahan tetapi tidak juga sebagai momok bagi pemerintah karena LSM LiRA adalah mitra yang kritis.

"Sebagai fungsi kontrol di dalam pemerintahan, kita wajib kritisi seluruh elemen pemerintah yang dirasa ada penyimpangan maupun penyelewengan uang negara" ungkapnya.

Arip sapaan akrabnya, juga menambahkan bahwa LSM LiRA adalah LSM yang sudah terstruktur baik dan ini tidak hanya di DPD kota Malang saja tetapi di seluruh DPD,DPW, LSM LiRA di Indonesia ,dengan Presiden LiRA BPK yusuf Rizal

Sementara dewan pembina Wahyu Hidayat mengatakan kebersamaan adalah sangat penting, di bulan Ramadhan saat ini kita menghormati anggota yang sedang menjalankan puasa maka diadakan berbuka puasa besama dan Rapat koordinasi organisasi

"Acara ini bertujuan agar antar anggota tetap solid. Dan kedepan, agenda kita akan membahas program kedepan LSM LiRA DPD Kota Malang yang sudah disampaikan SKPD LSM LiRA sebagai bekal kami untuk kedepannya " jelasnya pria yang biasa di panggil Ayah.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Winar Wahyu dan beberapa anggotanya dari PKMR (perkumpulan kebaya malang raya). Winar Wahyu mengatakan sangat senang bisa ikut gabung di acara ini.

"Saya sangat senang bisa bergabung di sini, semua rukun kompak. Dari pantauan pribadi selama saya ikut kegiatan mulai dari baksos dan pembagian takjil yang lalu dan jujur saya suka dengan kepemimpinan Walikota LSM LiRA Kota Malang Sarifuddin, beliau bisa membaur dan guyub dengan anggota dan jajarannya" jelasnya

"Di samping itu, Sarifuddin juga klop dengan dewan pembina Wahyu karena mereka berdua bisa ngemong anak buahnya dengan baik" tambahnya.

Menurut Winar Wahyu, PKMR siap dukung LSM LiRA Kota Malang dalam kegiatan apapun karena organisasi ini menurutnya sangat bagus. "Yang penting lebih diutamakan kejujuran, karena hal ini tetap tidak bisa di tekuk" tegasnya (DD).

Komentar

Burhanuddin

2021-05-02 12:18:34

Alhamdulillah selamat boss sukses selalu aamiin 3x

Moch.Asror.

2021-05-02 12:53:22

Tetap solid dan slalu amanah dlm menjalankan visi dan misi yg terbaik tuk umat ...Aamiin

Budi santoso

2021-05-02 13:11:35

Semoga lira terus bertubuh besar kritis terhadap pemerintah menjadikan pemerintahan yg bersih

Budi santoso

2021-05-02 13:12:11

Semoga lira terus bertubuh besar kritis terhadap pemerintah menjadikan pemerintahan yg bersih

BAGUS ERFANTOMI

2021-05-02 16:14:11

LSM LIRA semoga sukses dalam membantu pembangunan NKRI

BAGUS ERFANTOMI

2021-05-02 16:15:22

LSM LIRA semoga sukses dalam membantu pembangunan NKRI

Dody Yuniarso

2021-05-02 18:14:50

Salut, bukber jadi sarana kegiatan utk menjaga soliditas LiRA, lebih salut lagi kalau pas foto barengnya tetap konsisten mengenakan masker. Setidaknya bisa jadi "role model" bahwa LiRA patuh prokes...