Danur 2 : Maddah, Dijanjikan akan Lebih Seram Dari Film Pertama

mkoran.com - 07-02-2018 10:57:35

Mkoran.com – Produser MD Pictures Mano Punjabi menargetkan film Danur 2: Maddah bisa melampaui kesuksesan film pertama. Sebab, film kedua ini digarap dengan sangat baik, mulai dari cerita hingga para pemain.

"Respons penonton melihat trailer-nya bagus. Saya optimis karena kami udah bikin film yang baik. Dilihat semua produksi dan cerita lebih baik. Mudah-mudahan lebih box office," kata Manoj Punjabi di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Ditambah lagi, Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama menjanjikan bahwa Danur 2: Maddah lebih seram dari pada film yang pertama. Ditambah lagi, dari cerita yang semakin rumit.

"Jauh banget seramnya. Aku sendiri pun pas lagi adegan deg-degan, merasa kok serem banget. Saya sampai tanya Kak Risa karena ini kan diangkat dari kejadian nyata. Jadi, bagaimana waktu dia mengalaminya," kata Prilly.

Danur 2: Maddah merupakan film produksi MD Pictures dan PIC House. Film ini adalah sekuel film Danur:I Can See Ghosts yang diangkat dari novel horor terlaris karya Risa Sarasvati.

Dalam film kali ini, sutradara Awi Suryadi melibatkan sejumlah pemain, di antaranya, Prilly Latuconsina, Sophia Latjuba, Bucek, Shawn, dan lainnya. Danur 2: Maddah rencananya akan tayang mulai 29 Maret 2018. (sumber:jp)

 

Komentar