The Citizens Pasang Target Lolos ke Perempat Final

mkoran.com - 13-02-2018 12:39:18

MKoran.com – Josep Guardiola, Manajer Manchester City, mengakui bila ManCity masih butuh proses untuk bisa bersaing di Eropa, untuk itu Guardiola hanya memasang target lolos ke perempat final saja dulu untuk ManCity.

Musim lalu, langkah The Citizens di Liga Champions secara mengejutkan dihentikan oleh AS Monaco di babak 16 besar. Meski mampu menang 5-3 di leg pertama, ManCity akhirnya kalah 1-3 di leg kedua.

Kondisi itu membuat musim pertama Guardiola di ManCity tercoreng. Padahal, saat melatih Barcelona dan Bayern Munich tak pernah terhenti di babak yang lebh rendah dari semifinal

"Saya tak tahu. Saya tak tahu apakah kami siap atau tidak. Saya punya keyakinan penuh kepada para pemain, tidak ada keraguan tentang itu. Mereka juga tahu itu. Tapi kompetisi ini sangat spesial, jadi saya tak tahu," kata Guardiola.

"Target kami adalah lebih baik dari musim kemarin, yakni lolos ke perempat final. Jadi itu akan cukup untuk jangka pendek," lanjutnya.

ManCity akan menghadapi Basel pada babak 16 besar. Sergio Aguero cs akan lebih dulu bertandang ke markas Basel pada Rabu 14 Februari 2018 dini hari nanti WIB.

Komentar