Han solo: A star wars story

mkoran.com - 14-02-2018 11:23:16

Mkoran-Sinopsis han solo: a star wars story masih dirahasiakan, namun laporan yang beredar menyebutkan bahwa film ini akan berfokus pada kisah han solo sewaktu muda, termasuk soal dia menjadi seorang penyelundup, pencuri, hingga pertemuan pertamanya dengan luke skywalker dan obi-wan kenobi di mos eisley. Sosok chewbacca juga dilaporkan akan ditampilkan dalam film ini

Film Solo: A Star Wars Story akan menceritakan tentang kisah seorang Han Solo muda. Ia adalah seorang penyelundup roguish yang selanjutnya bertemu dengan Luke Skywalker dan Obi- Wan Kenobi di Mos Eisley Cantina, Star Wars (tahun 1977), serta petualangannya dengan mitra Chewbacca.

Sebelum Han Solo dan juga Chewbacca berkolaborasi dalam aksi pemberontakan, mereka juga pernah bertempur dengan Lando Calrissian. Film asal Amerika Barat ini akan ditangani oleh sutradara berbakat yakni Ron Howard. Sedangkan yang menulis naskah skenario dari film Solo: A Star Wars Story adalah John Kasdan dan Lawrence. Film aksi ini akan diproduseri oleh Kathleen Kennedy, Simon Emanuel dan Allison Sheamur.

Solo: A Star Wars Story diproduksi oleh rumah produksi film Lucas film, Allison Shearmur Productions, Walt Disney Studios Motion Pictures dengan distributor Walt Disney Studios Motion Pictures dan Walt Disney Pictures. Film ini merupakan film Anthologi kedua dari Star Wars, menyusul film Rogue One 2018.

Solo: A Star Wars Story movie berlangsung di alam Star Wars dan menceritakan tentang petualangan Han Solo bersama mitranya Chebacca, termasuk tentang pertemuannya dengan Lando Calrissian. Film Solo: A Star Wars Story dijadwalkan rilis dan tayang di bioskop pada tanggal 25 Mei 2018.

Disamping itu, film ini akan dibintangi oleh para pemeran berbakat yakni Alden Ehrenreich, Emilia Clarke, Paul Bettany, Thandie Newton, Woody Harrelson, Donald Glover, Warwick Davis, Phoebe Waller-Bridge, Richard Dixon, Clint Howard, Deepak Anand, Dougkas Robson dan Ian Kenny.

Komentar