Tom Cruise Kembali Beraksi dalam Top Gun: Maverick

mkoran.com - 17-12-2019 20:31:48

Jakarta, Mkoran.com - Aksi Tom Cruise sebagai Kapten Pete Micthell masih menjadi sajian utama dalam trailer terbaru "Top Gun: Maverick" yang dirilis pada Senin (16/12) malam.

Trailer baru ini menghadirkan banyak cuplikan dari balik kokpit dan visual penerbangan yang memukau. Maverick tampak tidak kehilangan keahliannya sejak Top Gun asli dirilis.

Petualangan baru ini menggambarkan Maverick yang diundang kembali untuk bekerja dan melatih sekelompok lulusan baru Top Gun.

"Instruktur kalian adalah salah satu pilot terbaik yang pernah dibentuk dari program ini. Kemampuannya, legendaris," terdengar suara narator memperkenalkan sosok Maverick.

"Top Gun: Maverick" ditayangkan 34 tahun setelah film aslinya, dan akan memperlihatkan Cruise memerankan kembali sosok ikonis sebagai Kapten Pete "Maverick" Mitchell.

Kisahnya berfokus pada "Maverick" yang mengambil alih tugas instruktur penerbangan baru Top Gun, di mana ia membimbing Bradley "Rooster" Bradshaw, putra rekan lamanya, Goose, yang berupaya menjadi pilot seperti ayahnya.

Sekuel ini diprediksi akan menjadi perjalanan penuh nostalgia bagi para pencinta aksi Cruise sebagai pilot pesawat tempur.

Selain Cruise, film ini dibintangi oleh Miles Teller sebagai putra Goose, Jon Hamm, Jennifer Connelly, dan Ed Harris. Val Kilmer juga diperkirakan akan memainkan peran Top Gun aslinya sebagai Letnan Tom "Iceman" Kazansky.

Seiring dengan trailer baru, dirilis pula poster baru "Top Gun: Maverick" yang menampilkan potret Maverick tengah melirik ke langit sambil bersandar pada sebuah pesawat.

Disutradarai oleh Joseph Kosinski, "Top Gun: Maverick" dijadwalkan tayang di layar lebar pada 26 Juni 2020 di AS dan 17 Juli 2020 di Inggris. 

Komentar