Kalahkan Timnas U-19 Indonesia, Aji Kusuma Sumber Kekecewaan Pelatih Timnas Jepang

mkoran.com - 26-03-2018 13:17:00

Jakarta, MKoran.com — Minggu (25/3/2019), Pelatih Tim Nasional U-19 Jepang, Masanaga Kageyama merasa kecewa dengan hasil yang diraih timnya pada laga uji coba melawan Timnas U-19 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Walaupun Jepang menang telak 4-1 atas tuan rumah Indonesia, Kageyama merasa kecawa. Hal itu disebabkan anak asuhnya gagal meraih clean sheet sampai akhir pertandingan.

"Kami berharap clean sheet, tetapi kebobolan pada akhir laga, itu yang mengecewakan. Kami masih ada sisa dua hari di Indonesia, ini persiapan bagus jelang Piala AFC (U-19) 2018," ucapnya kepada wartawan, dalam sesi konferensi pers selepas laga.

Debutan Garuda Muda, Aji Kusuma, yang menjadi sumber kekecewaan Pelatih Timnas U-19 Jepang. Aji mencetak gol pada ujung pertandingan sekaligus memperkecil kekalahan tuan rumah.

Aji berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang lawan yang terlalu lemah dalam mengirim back-pass ke kiper. Dia merebut bola dan dengan mudah menggetarkan gawang Wakahara Tomoya dalam situasi one-on-one(sumber: kompas)

Komentar