Rama Danindro Siap Lakukan yang Terbaik Bagi Merah Putih Di Ferrari Challenge

mkoran.com - 26-03-2018 10:19:28

Mkoran.com - Minggu ini Ferrari Challenge Asia Pacific menjadi salah satu supporting race di Formula 1 Melbourne GP 2018.

Dalam gelaran balap kali ini turut serta juga pembalap Indonesia Rama Danindro Sebagai debutnya di Ferrari Challenge ini tentunya merupakan tantangan terbesar Rama dalam balapan yang akan berlangsung Sabtu dan Minggu lalu.

Setelah melewati latihan 3 sesi kemarin Rama danindro berhasil selalu berada di top 5 dari 27 pembalap yang berasal dari Amerika, Australia, China, Taiwan, Lebanon, Singapore danThailand.

Hari ini dengan keadaan cuaca yang cerah di pagi hari para pembalap Ferrari Challenge mulai melakukan babak qualifikasi dimana 2 pembalap Indonesia Renaldi Hutasoit dan Rama Danindro berada di urutan 2 dan 3.

Pembalap-pembalap Indonesia yang berada Dibawah Team Ferrari Jakarta sangat optimis dan berharap dengan hasil kualifikasi ini mampu finish di urutan terdepan pada race 1 besok jam ya 10.45 dan race 2 pada hari minggu jam 10.50 waktu Melbourne.

“Kami mohon doa restu seluruh warga Indonesia agar bisa mencetak prestasi maksimal bagi Merah Putih. Meski pun baru pertama kali tampil disini, saya tetap akan berjuang meraih posisi terbaik dengan seluruh kemampuan yang saya punya,” kata Rama Danindro dalam teleconfrencenya di Jakarta, Jumat (23/3/2018) pagi. (sumber : tribun)

Komentar